2 Mei 2012

Amazing Interactive videos

Apa yang pertama kalian pikirin setelah baca judul post diatas? masih bingung? oke gue jelasin Interactive video atau kalo diartiin vidio interaktif itu adalah video yang jalan certanya bisa lo tentuin sendiri. Yap pasti keren! di Indonesia sendiri menurut gue baru ada 3 video interaktif. CMIIW. 3 video itu dibuat ama bang @benakribo, siapa sih yg gak kenal blogger kribo ini? buat yg blm kenal, bisa klik disini

Mau nyobain rasa mainya kayak gimana? gue bakal share disini..


Pertamax,




Disini ceritanya mba Nanath yang lagi bosen dan bete ngajakin gebetanya bang Aji, buat ketemuan di cafe. Bang Aji pun setuju, dan dia langsung jalan ke cafe biasanya mereka ketemu. Bang Aji nyampe duluan, dan apa yang terjadi? Kalian yang tentuin sendiri gimana jalan ceritanya :D cobain aja hehehe..

Keduax,


Nah, yang ini lebih keren lagi.. liat aja judulnya.. Emang mirip Mortal Kombat si, tapi ini beda, this is Modar Kombat.. hahaha.. disini ceritanya bang @shitlicious berantem ama @poconggg. Kalian bisa milih mau make siapa, abis milih player, kalian tinggal milih2 jurusnya deh, nama jurusnya juga kocak-kocak. Langsung main aja deh :))


Ketigax,




Nah yang terakhir ini video interaktif yang gak kalah keren! disini bang @benakribo sendiri yang jadi player nya. Bang bena beatbox tapi ini bukan kayak beatbox yang biasa. Penasaran? klik play aja langsung ;)


Yap sampe sini dulu ya kawan, selamat nyobain.. caoo dolo!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Put ur comment please :)
Name:
Blog:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...