1 Mei 2012

Ada Kambing bisa bikin galau

Hai gans,

Kemarin gue iseng2 baca ulang bukunya bang Raditya Dika yang terbaru (Manusia Setengah Salmon). Cover bukunya yang kyk gini nih:


pic: radityadika.com

Sampai saatnya gue meratapi sebuah bab yg judulnya: Penggalauan. gue ratapi, baca dengan seksama, gue eja. galau juga men. *mati* cekidot deh isi babnya yah, nih gue kasih:

***
Cinta yang terlalu lama dipendam biasanya jadi penyesalan.

***
Jatuh cinta itu musuh akal sehat.

***
Bagi sebagian orang, mencintai seseorang berarti memenjarakan seseorang.

***
Hampa itu seperti langkah tapi tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tapi tak dianggap.

***
Orang yang ditolak cintanya seperti mau beli barang yang dia impikan, tetapi uangnya tidak cukup.

***
Mereka yang sedang jatuh cinta, biasanya sering berharap. Dan, mereka yang sering berharap, biasanya sering kecewa.

***
Jatuh cinta sama kamu itu kayak naik histeria. Dibawa nail pelan-pelan, lalu dijatuhin tiba-tiba.

***
Naksir diam-diam itu komidi putar. Seakan berjalan, tetapi sebenarnya tidak kemana-mana.

***
Seandainya jatuh cinta itu ada tukang parkirnya, bisa diberhentikan sebelum mentok.

***
Jatuh cinta itu berjuta rasanya. Ketika ditolak satu yang terasa: nyesek.

***
Giamana broh? galau ga? galau dong!! btw, buat yang mau tau berita blog terbaru please follow&subcribe blog gue yah :)) thankyou


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Put ur comment please :)
Name:
Blog:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...