16 Jun 2012

Field Report: From Tiny To Funny [#FTTF]

Hoi,
Sekian lama gua gak nge-post karena lupa password blog, dan udh reset tapi gak bisaa.. entah kenapa setelah gue makan pisang tadi pagi, gue jd inget pass blog ini. Dan gue udh nazar kalo inget pass ini blog, gua bakal langsung post. And this is my promise. Enjoy!


Kemarin kamis gue baru aja nonton StandUp comedy show special-nya bang Ryan Adriandhy (@Adriandhy) - Pemenang Standup comedy Kompas TV season 1. Judulnya: "From Tiny To Funny" Nih liat dulu poster nya:



So, here is the point:
- Show nya asik baget, penonton selalu ngakak diselingi tepuk tangan hebat.
- Pembukaan show dibuka oleh Boris Bokir (@borisbokir) & Gilang Bhaskara (@gibhas)
- Ini emang show special karena diselingi slide show photo yang bikin unik tapi tetep lucu.

Dan paling penting, banyak comic2 senior kayak Pandji Pragiwaksono (@pandji), Raditya Dika (@radityadika), Asep Suaji (@asepsuaji) bahkan om Ramon Papana (@ramonpapana) sang mentor jg ikut menyaksikan show special ini.
Sorry banget gabisa ngasih pic, karena gua gak bawa kamera waktu ntu. Yakali gue moto make gemini gembel, yang ada kalo nge-zoom jadi pecah -_-*

Nih testimonial dari orang2 yg nonton #FTTF nya bang Ryan.








Gimana? bener tuh kata bang @pandji berhrap aja ada dvd nya hehe.. Itu aja, nazar udh gua tepatin, ciao, thank u udh mampir, boleh di follow blog nya kaka.. :))

Credit: 1, 2, and 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Put ur comment please :)
Name:
Blog:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...